Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okan Cornelius Bersahabat dengan Lumpur Karena Olahraga Ekstrem

Kompas.com - 03/05/2019, 16:42 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Okan Cornelius Tjeuw kini menggemari beragam olahraga ekstrem yang membuatnya bersahabat dengan berbagai kondisi alam.

Salah satu olahraga ekstrem itu ialah mengendarai motor trail.

Hal itu diungkapkan Okan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

"Oh iya kalau kendarai motor trail itu kita sama lumpur bersahabat, medannya berat, terlempar (dari motor) atau apa, tapi biasa itu, motor trail memang didesain untuk jatuh, karena fairing-nya sedikit, banyak guncangan enggak masalah," ucap Okan.

Baca juga: Fokus Berbisnis, Okan Cornelius dan Istri Tunda Punya Anak Lagi

Okan yang memiliki dua motor trail Husky dan KTM ini mengatakan bahwa selain motor trail, ia juga menggemari beberapa olahraga ekstrem lainnya.

"Justru olahraga gue tuh ekstrem semua, balap motor, ada drag race ada menembak, seru malah, 80 persen lebih ke ekstrem," ucapnya.

Pria kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979, 39 tahun lalu merasa olahraga ekstrem tersebut memberinya sensasi yang begitu menantang.

Okan pun tak menampik bahwa kegemarannya ini lantaran dipengaruhi oleh teman-teman dekatnya.

"Gue suka saja, hobi saja, karena apa ya, mungkin karena lingkungan di situ jadi kita kebawa, kalau (olahraga) menembak mungkin karena teman-teman banyak yang menembak juga, jadi sudah lumayan lama lah ya, kadang-kadang suka latihan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com