Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Banyak Lagu Religi, D'MASIV Panen Job Selama Ramadhan

Kompas.com - 09/05/2019, 20:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rian Ekky Pradipta mengatakan, jadwal manggung D'MASIV padat selama bulan Ramadhan. Rian memperkirakan, hal itu karena D'MASIV memiliki banyak lagu-lagu religi.

"Karena memang jadwal kami rapat banget ya, banyak manggung," kata Rian saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Album Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Mungkin karena alhamdulilah kita punya banyak lagu religi, jadi banyak manggung di acara ngabuburit atau setelah tarawih gitu," sambungnya.

D'MASIV baru saja meluncurkan single religi terbarunya. Lagu berjudul "Doa" itu mereka bawakan dengan penyanyi muda Shakira.

Baca juga: Cara Unik Rian DMASIV Ciptakan Lagu Doa

Sang gitaris Dwiki Aditya Marsall atau akrab disapa Kiki mengaku ia belum sempat merasakan berbuka di rumah bersama keluarga sejak awal Ramadhan lalu.

"Ya kayak kemarin buka puasa hari pertama sampai keempat kita enggak di rumah, karena ada pekerjaan. Ya, gimana memang harus dijalani. Tapi, pasti nanti ada aja waktu khusus " ucap Kiki.

Rian menyiasati kondisi itu dengan mengajak anak dan istrinya saat bekerja. Dengan begitu ia bisa mencuri waktu demi menikmati kebersamaan dengan keluarga.

"Ya jadinya kayak hari ini kami sengaja ajak anak dan istri ke sini buat nemenin. Nanti kalau lagi enggak manggung juga, kalau di rumah pasti akan manfaatin waktu sebaik mungkin sama keluarga," tambah Rian.

Baca juga: DMASIV Gandeng Penyanyi Muda untuk Single Doa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com