D'MASIV Gandeng Penyanyi Muda untuk Single Doa

Kompas.com - 30/03/2019, 08:16 WIB
DMASIV dan Syakira saat shooting klip video Doa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITADMASIV dan Syakira saat shooting klip video Doa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV menggandeng penyanyi muda Syakira dalam penggarapan single religi terbaru mereka bertajuk "Doa".

Sang vokalis Rian Ekky Pradipta mengatakan, bahwa ide kolaborasi itu datang dari produser musik mereka, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Acin.

Hal itu dikatakan Rian saat ditemui usai shooting klip video "Doa" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2019).

"Awalnya D'MASIV menyanyikan lagu ini sendiri, Bu Acin, ngasih masukan gimana kalau duet? Pas kita coba jadi warna baru," kata Rian.

Baca juga: Gara-gara Gading Marten, Lagu Daur Ulang DMASIV Naik 5 Juta Views

Rian merasa Syakira memberikan warna baru dalam lantunan lagu yang dia ciptakan itu.

"Dan kebetulan bikin lagu religi enggak pernah ada duet, agak surprise, suara Syakira masuk, ada hal baru, penyanyi milenial usianya 16 tahun," ucap Rian.

"Sebenarnya kita seneng pas tahu ada kolaborasi ini, makin seneng, di luar ekspektasi, memang lagunya bisa dirasakn semua umur," lanjutnya

Rian juga menjelaskan makna dibalik lagu yang rencanannya akan di rilis pada awal April mendatang itu.

"Ini lantunan doa, orang merasakan dua pengalaman, dengerin lagu sambil berdoa, isi dari lagu ini, yang selalu kita ucapkan setelah sholat," jelas Rian.

Baca juga: Kodaline Pinjam Gitar Rian DMASIV untuk Konser di Jakarta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X