Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Spider-Man: Far From Home Sebut Nick Fury Layaknya Ayah Tiri bagi Peter Parker

Kompas.com - 11/05/2019, 14:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber USA Today

KOMPAS.com - Ketika Nick Fury dan Spider-Man berpapasan dalam teaser film Far From Home, superhero remaja itu dengan cepat mengetahui bahwa mantan agen SHIELD tersebut tidak seperti sosok ayah atau mentornya Tony Stark (Robert Downey Jr).

Sutradara Spider-Man: Far From Home, Jon Watss, menyebut bahwa Fury layaknya seorang ayah tiri yang tegas bagi Peter Parker alias Spider-Man.

"Jika Tony seperti paman keren yang mendukung, Fury lebih seperti ayah tiri baru yang kejam," kata Watss kepada USA Today, baru-baru ini.

Menurut Watss, Fury tidak melihat dirinya dalam Peter Parker. Fury melihat Peter Parker sebagai aset yang dia butuhkan yang terlalu disibukkan dengan banyak masalah sekolah menengah.

Watss bahkan mengaku sebenarya sudah berencana memasukkan karakter Fury ke dalam dalam Spider-Man: Homecoming.

Baca juga: Sutradara Spider-Man: Far From Home Jawab Kemungkinan Keterlibatan Miles Morales

"Bagian dari pitch saya untuk film pertama adalah membawa Nick Fury dan menjadikannya guru pengganti yang kejam," kata Watts.

Keinginannya itu akhirnya baru bisa terwujud dalam Far From Home, di mana Fury membajak study tour Parker dan teman-temannya ke luat negeri.

“Nick Fury yang letih di dunia dan remaja New York yang antusias, Peter Parker, berpacu di seluruh Eropa. Apa yang lebih menyenangkan dari itu?" ucap Watss.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Jon Favreau, Jake Gyllenhaal, dan Samuel L Jackson, Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Spider-Man Berutang Nyawa pada Mysterio dalam Klip Terbaru Far From Home

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber USA Today
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com