Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Lebih Romantis Setelah Paula Verhoeven Hamil

Kompas.com - 13/05/2019, 10:16 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menjadi lebih perhatian kepada Paula Verhoeven setelah istrinya tersebut diketahui sedang hamil anak pertama mereka. Baim sendiri mengaku bahwa sebelumnya dia adalah orang yang cuek terhadap pasangan.

"Sekarang lebih ke manjain dia (Paula Verhoeven) sih ya, kalau saya orangnya cuek banget ya, cuma pas dia hamil kayaknya lumayan berkurang jadi kaya mikir ada tiga orang gitu loh," ucap Baim di sela pembukaan gerai bisnis kulinernya di kawasan Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

Baim mengatakan bahwa dia sekarang tak sungkan untuk menghubungi Paula dalam berbagai kesempatan hanya untuk menanyakan kondisi dan aktivitasnya.

Baca juga: Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Pernah Alami Keguguran

"Contohnya kayak mikirin dia lagi mau apa, awalnya saya memang jarang untuk menelpon dia, karena memang sudah percaya banget sama dia, tapi sekarang ada kata-kata love you. Kayaknya sekarang lebih romantis lah," kata Baim.

Kini, pria berusia 37 tahun ini mengaku akan berusaha menjaga Paula, apalagi istrinya pernah mengalami keguguran beberapa bulan lalu.

"Tambah menyenangkan. Ada satu orang lagi akan hadir. Saya lebih merhatiin dia. (Dia) lebih manja, jadi memang, mungkin lebih sensitif, wajarlah. Saya sekarang jagain dia," ujar Baim.

Paula dan Baim menikah pada 22 November 2018. Paula kali pertama mengumumkan kabar kehamilannya pada Jumat (10/5/2019) dalam sebuah acara siaran langsung perusahaan e-commerce.

Baca juga: Setelah Hamil, Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Lebih Perhatian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com