Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demam Game of Thrones di Bandung, Pengunjung Mal Serbu Night King

Kompas.com - 13/05/2019, 10:25 WIB
Reni Susanti,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com – Teriakan histeris menggema di 23 Paskal Mall Bandung, Minggu (12/5/2019), saat Night King dan dua White Walker dalam bentuk cosplayer berjalan memasuki atrium.

Para penggemar serial Game of Thrones ini langsung menyiapkan gawai masing-masing dan berusaha mendekati Night King untuk mengambil gambar.

Namun pembatas yang disiapkan panitia, membuat pengunjung pusat perbelanjaan itu tidak bisa mengambil foto ataupun video dari jarak yang begitu dekat.

Meski demikian, mereka memiliki kesempatan untuk berfoto di Ice Dragon, Iron Throne, dan The Night King Invasion.

Bahkan di Iron Throne, pengunjung bisa berfoto mengenakan jubah dan pedang khas di serial Game of Thrones. Namun untuk bisa berfoto, pengunjung harus mengantre.

“Lumayan antreannya panjang. Tapi demi bisa berfoto enggak masalah. Saya suka banget Game of Thrones,” ujar Silvia (24) di Bandung, Minggu (13/5/2019).

Silvia juga mengagumi kostum dan kelengkapan lainnya seperti Ice Dragon dan Iron Throne yang dihadirkan di Bandung. Sebab, kostum tersebut sangat mirip dengan aslinya.

Termasuk Night King yang dihadirkan. Sangat mirip dengan yang ia lihat di layar televisi.

Kegiatan Game of Thrones Experience hasil kerja sama HBO Asia dan First Media ini hadir di 23 Paskal pada 11-12 Mei 2019.

Bandung menjadi kota terbesar keempat di Indonesia yang dikunjungi. Setelah sebelumnya, digelar di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Baca juga: Taylor Swift Ungkap Pengaruh Mengejutkan Game of Thrones pada Albumnya

“Bandung terkenal sebagai kota yang dinamis dan inovatif. Untuk itu kami memilih Bandung,” ujar Donny Armando Razalie, Business Unit Head First Media wilayah Jawa Barat.

Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari kampanye "A Journey of Togetherness".

Salah satunya dengan memberikan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones.

Baca juga: Misteri Cangkir Kopi Game of Thrones Berlanjut, Sansa Stark Salahkan Seseorang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com