Misteri Cangkir Kopi Game of Thrones Berlanjut, 'Sansa Stark' Salahkan Seseorang

Kompas.com - 13/05/2019, 08:26 WIB
Sophie Turner, aktris pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones. IMDbSophie Turner, aktris pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones.

KOMPAS.com - Misteri gelas kopi modern dalam Game of Thrones terus berlanjut. Sebelumnya, penggemar seri televisi itu dihebohkan dengan 'cameo' secangkir kopi Starbucks dalam salah satu adegan.

Sophie Turner, yang memerankan Sansa Stark, secara jujur menyalahkan Emilia Clarke, yang memerankan Ratu Daenerys Targaryen. Dua karakter itu dikenal bekerja bersama, namun tidak benar-benar saling menyukai.

"Mari kita bereskan ini," kata aktris itu saat menjadi bintang tamu The Tonight Show, belum lama ini.

"Itu dalam adegan yang berbeda dan juga, kami semua memiliki cangkir yang sama untuk semua air dan teh kami. Jadi lihat siapa orang yang berada di depan cangkir kopi itu, Emilia Clarke. Dia adalah pelakunya," ucap Turner lagi berkelakar.

Baca juga: Ketika Night King dari Game of Thrones Menginvasi Redaksi Kompas.com

Turner mengatakan bahwa setelah episode ditayangkan, Nikolaj Coster-Waldau, yang memerankan Jaime Lannister, mengirim pesan kepada para pemain dan menulis, "Episode hebat. Apakah itu secangkir kopi?".

Turner bukan satu-satunya pemeran Game of Thrones yang dengan bercanda menyalahkan Clarke 'cameo' cangkir kopi itu. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Liam Cunningham yang memerankan Ser Davos Seaworth menyebut nama Emilia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Hal-hal ini terjadi. Ini pekerjaan besar, orang-orang sibuk dan Emilia mungkin minum terlalu banyak kopi," ucapnya.

Emilia Clarke pun merespons dengan umpatan candaan.

"Sialan. Aku bahkan tidak minum Starbucks. Aku tidak tahu punya siapa itu. Liam itu orang yang nakal. Lucunya di Belfast, tidak ada yang menjual Starbucks," ucap Clarke sambil tertawa kepada The Los Angeles Times.

Baca juga: Taylor Swift Ungkap Pengaruh Mengejutkan Game of Thrones pada Albumnya



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X