Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chanyeol dan Sehun Diserbu Massa di Bandara, Fans Minta SM Entertainment Tingkatkan Pengamanan

Kompas.com - 14/05/2019, 14:01 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Para penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L meminta SM Entertainment untuk memberi pengalaman lebih kepada para member boyband itu.

Permintaan itu dipicu sebuah kejadian ketika dua member EXO, Chanyeol dan Sehun, tiba di bandara. Begitu masuk area kedatangan, Chanyeol dan Sehun diserbu ratusan orang.

Semakin lama, kerumunan itu semakin besar dan mengurung dua member EXO itu. Petugas keamanan dan pengawal berusaha membuka jalan agar Chanyeol dan Sehun bisa berjalan dengan leluasa.

Namun mereka tidak bisa mengatasi massa yang terus merangsek. Dalam video-video yang diambil para penggemar, Chanyeol tidak hanya terdorong tetapi juga kena sikut orang.

Kerumunan orang itu tetap mengepung sampai Chanyeol dan Sehun masuk mobil yang membawa mereka keluar dari area bandara.

Kejadian itu membuat para EXO-L kesal dan mengkhawatirkan keamanan dan keselamatan mereka. Apalagi ini bukan kejadian pertama yang dialami para member EXO di bandar udara.

Baca juga: Chanyeol EXO Dikejar-kejar Sasaeng di Bandara

Para EXO-L menuangkan kekhawatiran itu melalui media sosial, terutama Twitter. Dalam berbagai bahasa mereka meminta SM Entertainment memberi perlindungan dan pengamanan yang lebih baik.

Meskipun SM belum memberi tanggapan resmi soal permintaan itu, EXO-L percaya akan meningkatkan pengamanan kepada EXO dan artis-artis lainnya.

Baca juga: Siwon Super Junior Dapat Kiriman Food Truck dari Sehun EXO

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com