Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband 14U Bubar, Member asal Indonesia Loudi Tulis Surat untuk Fans

Kompas.com - 15/05/2019, 09:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Boyband 14U telah resmi bubar setelah pada 12 Mei 2019 lalu agensi mereka, BGEent mengumkan di fancafe bahwa 14U memutuskan berpisah melalui diskusi panjang.

Salah satu membernya, Loudi, kemudian menulis surat kepada penggemar setelah pembubaran grup terjadi. Pria asal Indonesia itu memposting ucapan perpisahan yang panjang dalam akun Instagram-nya.

"Saya tidak akan menulis pesan sedih, jadi tolong baca ini sambil tersenyum," tulis Loudi, seperti dikutip pada Rabu (15/5/2019).

Dia pertama-tama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, sekaligus permintaan maaf.

Saya sangat menyesal dan meminta maaf tentang fakta bahwa saya tidak dapat mengekspresikan hati saya sepenuhnya kepada Only Us (nama fandom 14U) saat menjadi bagian dari 14U. Saya selalu berpikir, "Saya sangat beruntung memiliki Only Us di sisi kami"," tulisnya.

Baca juga: Boyband K-pop MustB Alami Kecelakaan, Manajer Meninggal Dunia

"Only Us yang berdiri di samping saya mengajari saya kepercayaan, cinta, dan kepedulian. Terima kasih banyak karena telah mempercayai dan mengajari saya bagaimana mencintai tanpa syarat," tambahnya

Loudi melanjutkan bahwa ia tahu itu menyedihkan ketika bab pertama dari buku yang mereka tulis bersama telah selesai, namun menurut dia itu berarti bahwa bab lain akan segera dimulai.

"Kami dapat terus menulis impian kami dalam bab kedua, jadi mari kita tulis bersama. 14U mungkin tidak ada lagi, tetapi kami akan tetap ada di samping kalian, jadi jangan khawatir," tulis Loudi.

"Melihat Only Us tersenyum adalah kebahagiaan terbesar saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke kebahagiaan yang telah kalian berikan kepada saya, jadi tolong jaga saya untuk maju," imbuhnya.

Boyband 14U memulai debutnya pada Juli 2017 lalu dengan singel "VVV." Mereka kemudian merilis "Don't Be Pretty" pada Februari dan "NEWS" pada Oktober tahun lalu sebagai grup dengan 13 member.

Baca juga: CBOYS Jawab Isu Plagiat Lagu-lagu Boyband K-pop Ternama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com