Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gamaliel dan Isyana Sarasvati Langsung Terima Tawaran Menyanyikan Lagu 'A Whole New World'

Kompas.com - 17/05/2019, 19:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gamaliel dan Isyana Sarasvati mengaku tak berpikir panjang saat mendapatkan tawaran untuk membawakan kembali lagu "A Whole New World" untuk menyambut film Aladdin live action.

"Pas dibilang mau enggak nyanyi ‘A Whole New World’? Langsung mau, ha ha ha. Iyain langsung," kata Isyana dalam jumpa pers di Hotel Grand Indonesia Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

"Kapan lagi kesempatan ini hadir? Kita benar-benar melakukan apa yang kita suka, dan sangat berbekas bagi kita. Jadi enggak pakai mikir lagi," imbuh Isyana.

Bahkan saat itu Isyana belum tahu siapa rekan duetnya.

"Iya kita belum tahu duet sama siapa, musiknya siapa," ujar Isyana.

Baca juga: Kolaborasi Ciamik Isyana Sarasvati dan Gamaliel GAC Sambut Aladdin

Hal yang sama juga dilakukan Gamaliel.

"Jadi mendapat kesempatan untuk menyanyikannya sekarang tuh sudah enggak pakai kayak ‘aduh tapi nanti gimana’, aku langsung ‘oke’ padahal belum tahu duetnya sama siapa," kata Gamaliel.

Terlebih lagu yang pada awalnya dibawakan oleh Lea Salonga dan Brad Kame ini memiliki arti khusus bagi personel grup musik GAC tersebut.

"Karena lagu itu salah satu lagu yang ikonik, membekas, dan punya tempat spesial di hati aku dan juga teman-teman, apalagi yang generasi kita ya. Yang tadi kayak aku bilang itu kayak semacam "Frozen" di generasi kita,"ungkap Gamaliel.

Bersama Gamaliel, Isyana dipercaya menyanyikan lagu 'A Whole New World' untuk menyambut premiere film Aladdin live action pada 22 Mei 2019 mendatang.

Film karya Guy Ritchie ini akan menghadirkan Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Baca juga: Nyanyikan A Whole New World Jadi Impian Masa Kecil Isyana Sarasvati yang Terwujud

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com