Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Menikah dengan Ayu Ting Ting dalam Klip "Mau Kawin"

Kompas.com - 18/05/2019, 15:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan merilis klip video lagu terbarunya yang berjudul "Mau Kawin" pada kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut, identitas perempuan yang 'menikah' dengan Ivan akhirnya terungkap. Rupanya, Ivan melangsungkan 'pernikahan' dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang menjadi model klip video tersebut.

Sejumlah selebritas di antaranya Wendy Cagur, Soimah, Indra Bekti, Ruben Onsu, Krisdayanti, Nikita Mirzani, hingga Titi DJ, tampak menghadiri 'pernikahan' tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dituding Comot Foto Selebgram Ukraina Tanpa Izin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin

A post shared by MEGA SUPER BINTANG (@ivan_gunawan) on May 17, 2019 at 3:28pm PDT

Lewat akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, ia juga mengunggah sebuah penggalan video musknya. Ivan menulis bahwa klip video tersebut dirilis pada 18 Mei 2019 dan sudah diputar di seluruh radio nasional.

Pada foto lainnya, Ivan mengunggah foto bersama Ayu. Mereka terlihat serasi mengenakan busana pengantin yang ada dalam klip video tersebut.

"Cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin," tulis Ivan.

Beberapa waktu lalu, Ivan sempat membuat heboh warganet lantaran mengunggah sebuah foto sedang melangsungkan akad nikah. Namun, si pengantin perempuan ditutup wajahnya.

Sebagai informasi, Ivan beberapa kali mengutarakan ketertarikanya terhadap Ayu dan pernah pula berkelakar mengisyaratkan ingin mempersunting pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Baca juga: Karena Mau Kawin, Ivan Gunawan Unggah Foto Akad Nikahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com