Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi Rilis Hasil Kolaborasinya bersama Bluey Incognito

Kompas.com - 22/05/2019, 20:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berhasil mewujudkan salah satu impian terbesarnya di skena musik nasional, bisa dibilang menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidup Tompi.

Bagaimana tidak, salah satu pahlawan musiknya, Jean-Paul Maunick terlibat secara langsung dalam proses pembuatan lagu berjudul "Feel This Way" yang baru saja dirilisnya.

Dalam siaran pers yang dikirimkan Tompi pada Rabu (22/5/2019), disebutkan bahwa gitaris sekaligus dedengkot band acid jazz asal Inggris, Incognito ini pun senang bukan kepalang bisa berkolaborasi dengan musisi multitalenta kelahiran Lhokseumawe, Naggroe Aceh Darussalam, 40 tahun silam.

Baca juga: Dalam Sidang Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Ditanya Silang Pendapat dengan Tompi

"Tompi adalah seorang penyanyi, media sosial komentator, dokter bedah, fotografer, video maker, suporter hebat untuk membangun Indonesia. Kolaborasi dengan Incognito menonjolkan keindahan suaranya dan mengekspresikan jiwa internasionalnya dengan sentuhan eksotika brasilia," tulis gitaris yang dikenal dengan nama Bluey dalam akun instagram @incognito_world.

Bagi Tompi, proyek ini merupakan pijakan yang luar biasa bagi kariernya industri musik. Karena bekerja sama dengan inspiratornya dalam bermusik adalah anugrah Sang Pencipta.

"Jujur saya sangat happy sama hasilnya. Pernah latihan bareng sebelumnya, mereka bilang musiknya unik. Dan temen-temen saya juga bilang lagunya bagus, keren, menyenangkan. Ya mudah-mudahan lagu ini memberikan hal positif bagi yang denger," ujar musisi yang tengah sibuk mengerjakan movie project bersama Pretty Boys Pictures.

Lagu "Feel This Way" bukan satu-satunya proyek musikal yang akan dihadirkan musisi yang akan tampil di Prambanan Jazz 2019 mendatang. Masih ada lagu "Something To Live For" yang juga dikerjakan bersama Bluey. Rencananya lagu tersebut akan dirilis pada akhir bulan Juni nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com