Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Harga Tiket Konser Lukas Graham di Jakarta

Kompas.com - 24/05/2019, 12:28 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik pop & soul asal Denmark, Lukas Graham, akan menggelar tur konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2019.

Pihak promotor, Fullcolor Entertainment, pun mengumumkan harga tiket untuk konser perdana Lukas Graham di Indonesia itu.

Adapun tiketnya terdiri dari tiga kategori, yakni Silver Festival dengan harga Rp 550.000, Gold VIP seharga Rp 990.000, dan Diamond VVIP 1,75 juta.

Selain itu, promotor juga menyediakan tiket pre-sale untuk beberapa kategori, yakni Rp 750.000 untuk pre-sale Gold VIP dan Rp 350.000 untuk pre-sale Silver Festival.

Baca juga: Lukas Graham Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

Tiket konser Lukas Graham akan mulai dijual pada Senin, 27 Mei 2019, pukul 11.59 WIB melalui www.lukasgrahamjakarta.com.

Grup band yang terkenal dengan lagu "7 Years" ini terbentuk pada 2011 dan beranggotakan Lukas Forchhammer (vokal), Mark Falgren (drum), Magnus Larsson (bass).

Band ini memulai debutnya dengan merilis album berjudul Lukas Graham dengan label Copenhagen Records dan Then We Take the World pada 2012. Album ini berhasil memuncaki nomor satu tangga lagu musik di Denmark.

Pada 2017, lagu "7 Years" milik Lukas Graham masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori bergengsi yakni Records of The Year. Meski tak keluar sebagai pemenang, "7 Years" berhasil mencatat raihan berbagai platinum karena penjualannya di berbagai negara.

Baca juga: Jennie Terjebak di Bawah Panggung Konser BLACKPINK di London

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com