Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahur, Babe Cabiita Berebut Minum Susu dari Kulkas dengan Anaknya

Kompas.com - 24/05/2019, 16:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Babe Cabiita (29) mengungkapkan rasa senangnya lantaran bisa menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan untuk kali pertama bersama anaknya, Bambino Aleki Tanjung.

Dengan adanya Bambino yang lahir pada 14 September 2018 lalu, Babe mengaku jadi ada teman berkompetisi.

"Ya, sahurnya suka berebut minum susu, kan. Susu dari kulkas," kata Babe di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Bedanya, Babe meminum susu kemasan yang ada di kulkas. Sedangkan Bambino minum ASI yang sudah dipompa dan dibekukan di kulkas.

Baca juga: Babe Cabiita Ungkap Trik Beli Tiket Pesawat Saat Lebaran

"Anak juga ini, kan, dibiasin minum ASI yang sudah di-pumping terus taruh di freezer. Jadi kalau misal mamanya ada keperluan, dia juga sudah belajar pakai dot. Mamanya biar bisa jalan-jalan urusin aku," kata Babe.

Bagi Babe, kehadiran anak adalah sebuah karunia dari Tuhan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tidak hanya istrinya yang mengurus anak, Babe mengaku juga ikut mengurusnya.

"Kadang kalau mamanya enggak ada, aku yang kasih susu pakai dot. Mandiin sudah mahir. Kalau cebok, biasanya aku taruh di lantai, aku pakai kaki saja. Nanti hilang sendiri pakai keran," kata Babe bercanda.

Baca juga: Babe Cabiita Takut Anak Nangis di Pesawat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com