Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Akhirnya Bisa Ajak Anak Tonton Film yang Dibintanginya

Kompas.com - 24/05/2019, 22:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono (38) mengaku senang dapat membintangi film anak-anak berjudul Koki-koki Cilik 2. Pasalnya, pada akhirnya anak-anaknya, terutama Arjuna Zayan Sugiono bisa menyaksikan kebolehannya berakting.

"Akhirnya untuk pertama kali dia nonton film bapaknya. Karena film gue sebelumnya horor dan film dewasa," kata Christian saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki-koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Untuk itu, saat filmnya tayang pada 27 Juni 2019 nanti Christian mengatakan bahwa dirinya akan mengajak putra pertamanya itu untuk menonton bersama.

Baca juga: Demi Anak, Christian Sugiono Terima Tawaran Main Film Koki-koki Cilik 2

"Gue akan ajak anak gue Juna untuk nonton, karena dia sudah bisa nonton," ujar Christian.

Film Koki-koki Cilik 2 masih akan menceritakan tentang petualangan Bima cs. Kali ini sutradara Viva Westi menggantikan sutradara Ifa Isfansyah yang menjadi sutradara di Koki-koki Cilik pertama.

Dalam sekuelnya yang kedua ini, karakter-karakter baru juga akan dihadirkan seperti Adit yang diperankan oleh Adhiyat, Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider.

Baca juga: Hobi Masak Bikin Christian Sugiono Mau Terlibat dalam Koki-koki Cilik 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com