Demi Anak, Christian Sugiono Terima Tawaran Main Film Koki-koki Cilik 2

Kompas.com - 24/05/2019, 20:47 WIB
Artis peran Christian Sugiono saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Christian Sugiono saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono (38) didapuk untuk memerankan seorang koki bernama Evan di film Koki-koki Cilik 2. Tian menjelaskan secara singkat tentang karakter yang ia perankan tersebut.

"Di Koki-koki Cilik 2 ini gue berperan sebagai Chef Evan. Seorang selebrity chef yang sukses namun karena ada sesuatu hal, akhirnya dia memutuskan untuk tidak masuk lagi," ujar Christian saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Menurut suami Titi Kamal itu, ia menerima tawaran untuk bermain dalam film untuk anak-anak ini agar putranya, Arjuna Zayan Sugiono, bisa menyaksikan aktingnya.

"Gue enggak pernah main film anak-anak. Pertimbangannya salah satunya gue mau anak gue bisa nonton film gue sendiri," katanya.

Baca juga: Hobi Masak Bikin Christian Sugiono Mau Terlibat dalam Koki-koki Cilik 2

Pertama kali bermain dalam film anak-anak, ayah dua anak ini pun menceritakan pengalamannya.

"Baru main sama anak-anak dan gue mau rasain kayak apa. Memang shooting-nya fun, cukup menyenangkan. Shooting sama anak-anak memang capek tapi capeknya ya. Tapi sama anak-anak, energi tetap ada sampai malam," ucap Christian.

Film Koki-koki Cilik 2 masih akan menceritakan tentang petualangan Bima cs. Kali ini sutradara Viva Westi menggantikan sutradara Ifa Isfansyah yang menjadi sutradara di Koki-Koki Cilik pertama.

Dalam sekuelnya yang kedua ini, karakter-karakter baru juga akan dihadirkan seperti Adit yang diperankan oleh Adhiyat, Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X