Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Hari Vakum, Andre Taulany Bersyukur Bisa Kembali ke Televisi

Kompas.com - 28/05/2019, 14:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Andre Taulany mengaku bersyukur bisa kembali dalam program Ini Sahur dan Ini Talk Show setelah vakum selama 15 hari.

Andre mengatakan bahwa mata pencahariannya sebagai seorang artis dari televisi, sehingga 15 hari istirahat tersebut dianggapnya sebagai cuti.

"Setelah itu harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, punya kebutuhan rumah tangga yang harus saya penuhi. Sudah cukup dua minggu untuk beristirahat," kata Andre dalam video berjudul DI BALIK KISAH "MENGHARUKAN KEMBALINYA ANDRE KE INI SAHUR" pada kanal YouTube-nya, TAULANY TV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/5/2019).

Pihak NET TV sebelumnya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya.

Baca juga: Andre Taulany Ungkap Rasa Kangen kepada Sule

Andre dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penistaan agama, dituding menghina Rasulullah SAW saat memandu Ini Talkshow edisi 2017.

Lebih lanjut Andre mengatakan, selain karena harus kembali, ia juga merasakan kerinduan untuk menghibur penonton lewat layar televisi dan teman-teman seprofesinya dalam Ini Sahur dan Ini Talkshow.

"Jadi makanya ketika saya mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa isi acara itu senang banget. Saya mengambil nilai-nilai positif artinya alhamdulillah saya dikasih kepercayaan untuk menghibur masyarakat," kata Andre.

"Rupanya dari vakum saya selama 15 hari itu saya ditunggu sama masyarakat Indonesia. Rasa rindu berkumpul bersama rekan saya, Sule, untuk menghibur masyarakat. Respons sangat positif," sambung dia.

Baca juga: Pelukan Hangat dari Sule dan Nunung Sambut Kedatangan Andre Taulany

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com