Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Holland Menikmati Malam yang Luar Biasa di Bali

Kompas.com - 28/05/2019, 15:23 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (22) mengunjungi Bali dalam rangka Pan-Asian Media Summit pada Senin (28/5/2019) untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang pada 4 Juli 2019.

Dari rangkaian acara promosi tersebut, ada jumpa penggemar yang digelar. Tom Holland berinteraksi dengan para penggemarnya termasuk dengan swafoto dan membagikan tanda tangannya.

Aktor asal Inggris tersebut rupanya merasakan kesan yang menyenangkan saat bertemu penggemarnya tersebut.

Kesan itu dituliskan oleh Holland lewat akun Instagram-nya, @tomholland2013, dengan sebuah foto sedang swafoto bersama para penggemarnya.

"Kemarin malam sangat luar biasa. Bali sejauh ini sangat luar biasa dan kami semua bersyukur dengan sambutan hangatmu. Tak sabar untuk mengeksplor lebih jauh," tulis Tom Holland yang dikutip Kompas.com, Selasa (28/5/2019).

Unggahan Tom Holland mendapatkan komentar positif dari para warganet dalam kolom komentar. Lebih dari 1,7 juta orang menyukai sang pemeran manusia laba-laba tersebut.

Baca juga: Far From Home, Tom Holland si Spider-Man Mendarat di Bali

Selain Holland, aktor asal Australia, Chris Hemsworth juga turut hadir di Bali. Jika Tom Holland mempromosikan film Spider-Man: Far From Home, Hemsworth datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men in Black: International.

Baca juga: Temui Penggemar di Bali, Tom Holland Dapat Hadiah Wayang Kulit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com