Far From Home, Tom Holland si Spider-Man Mendarat di Bali

Kompas.com - 27/05/2019, 08:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai judul film sekuelnya, Far From Home, Spider-Man benar-benar jauh dari rumah saat ini dan berada di Bali.

Pada Sabtu (25/5/2019), aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland, memposting sebuah video di akun Twitter-nya, @TomHolland1996, dan mengabarkan bahwa ia akan berangkat ke Bali.

"Kami akan ke Bali. Sampai jumpa di Bali," kata Holland dalam video berdurasi 21 detik itu, seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/5/2019).

Tampak ia mengenakan topi hitam, t-shirt putih, dan tas ransel, sambil duduk di mobil golf bandara. Di kiri dan belakangnya, ada dua pria yang menemaninya.

Baca juga: Alasan Spider-Man Kenakan Kostum Siluman dalam Far From Home

Belum diketahui pasti tujuan kedatangan Holland ke Bali. Namun, dikabarkan bahwa ia bakal menghadiri workshop dan screening film-film Sony Pictures pada 27 dan 28 Mei 2019 untuk promo Spider-Man: Far From Home.

Dari beberapa video dan foto yang beredar di media sosial, tepatnya Twitter, tampak Holland telah tiba di Bali. Salah satu video memperlihatkan Holland keluar dari pesawat di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"TOM HOLLAND JUST ARRIVED IN BALI,,," tulis salah satu akun Twitter.

Beredar pula beberapa foto aktor asal Inggris itu bersama penggemar di pinggir pantai.

Baca juga: Tom Holland Pemeran Spider-Man Tertipu Adegan Akhir Avengers: Endgame

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.