Temui Penggemar di Bali, Tom Holland Dapat Hadiah Wayang Kulit

Kompas.com - 28/05/2019, 07:20 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Hollywood Tom Holland (22) dan Chris Hemsworth menyapa penggemarnya di Indonesia dalam sebuah acara yang digelar Sony Pictures di salah satu hotel di Bali, Senin (27/5/2019) malam.

Tom Holland dan Chris Hemsworth datang ke Bali dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka, masing-masing Spider-Man: Far from Home dan Men In Black: International.

Sejak sore para penggemar, influencers, dan media telah berkumpul di Mall Bali Galeria lalu menuju hotel tersebut menggunakan bus yang disediakan penyelenggara.

Detik-detik pria Tom Holland keluar dan menyapa fans, dengan dipandu pembawa acara ratusan penggemarnya pun histeris meneriakkan "Spider-Man: Far from Home".

Parade penampilan bale ganjur pun mengawali acara yang ramai dibicarakan netizen sejak kemarin.

Beberapa orang berkostum Spider-Man muncul di belakang iringan bale ganjur lalu tak lama Tom Holland muncul.

Baca juga: Pemeran Thor Chris Hemsworth Bergabung dengan Tom Holland di Bali

Sontak ratusan fans berat pria kelahiran Inggris ini histeris melihat idolanya secara lebih dekat. Mereka juga berebut berswafoto serta meminta tanda tangannya baik di kaus, poster, maupun merchandise yang mereka bawa.

“Ini kali pertama saya ke Bali dan sangat senang sekali bisa datang kesini,” ucap Tom Holland dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan.

Dan sesi tanya jawab pun dimulai saat itu namun kedua MC acara tidak sadar menanyakan beberapa pertanyaan mengenai film Spiderman: Far From Home.

Baca juga: Far From Home, Tom Holland si Spider-Man Mendarat di Bali

Sontak ini pun mendapatkan protes dari para penggemar yang hadir. “No spoiler..please no spoiler..” teriak penonton.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.