Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto Scarlett Johansson Tiba di Norwegia untuk Shooting Film Solo Black Widow

Kompas.com - 29/05/2019, 10:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Film solo Black Widow dikabarkan telah memulai proses shooting. Informasi terbaru menyebut bahwa aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, telah tiba di Ørsta, Norwegia.

Kabar tersebut merujuk pada beberapa foto yang diperoleh dari sebuah lokasi di kota tersebut. Meskipun tidak dapat dikonfirmasi hanya dengan set foto yang beredar, sosok perempuan dalam foto memiliki kemiripan dengan Johansson.

Perempuan mirip Johansson itu tampak dijemput dengan layanan mobil VIP setelah turun dari pesawat pribadi. Salah satu yang memperkuat dugaan bahwa ia benar-benar datang ke sana untuk shooting Black Widow adalah foto yang menampilkan tulisan "Blue Bayou", judul kerja untuk produksi film tersebut.

Baca juga: Jawaban Misterius Scarlett Johansson tentang Film Solo Black Widow

Sunnmørsposten, sebuah surat kabar lokal Norwegia, juga telah mengkonfirmasi melalui sumber mereka bahwa Black Widow sebenarnya sedang melakukan pengambilan gambar di daerah tersebut. 

Meskipun masih sedikit yang diketahui tentang film solo Black Widow, muncul dugaan bahwa kisahnya terjadi beberapa saat setelah Captain America: Civil War

Apa pun masalahnya, cukup jelas film ini akan berakhir menjadi sekuel mengingat kematian Black Widow dalam Avengers: Endgame.

Baca juga: Black Widow Jadi Inspirasi Stealth Suit Spider-Man dalam Far From Home

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com