Black Widow Jadi Inspirasi Stealth Suit Spider-Man dalam Far From Home

Kompas.com - 18/05/2019, 13:01 WIB
Peter Parker dalam film Spider-Man: Far From Home. IMDbPeter Parker dalam film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Ada sebuah informasi baru tentang kostum siluman atau Stealth Suit yang dikenakan Peter Parker (Tom Holland) dalam film Spider-Man: Far From Home.

Produser Eksekutif Eric Carroll mengungkapkan bahwa kostum itu terinspirasi dari seragam mata-mata S.H.I.E.L.D yang pernah dikenakan oleh Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner).

“Ini terinspirasi oleh banyak penampilan berbeda dalam komik,” kata Eric Carroll kepada io9.

“Kami memiliki Noir, Big Time, tetapi tentu saja, ketika Ryan (Meinerding, concept artist dan kepala pengembangan visual Marvel Studios) merancang ini, ia memiliki semua agen S.H.I.E.L.D dalam pikiran, jadi sangat mengingatkan pada apa yang Black Widow atau Hawkeye kenakan. Dan ada semua detail kecil ini, yang membuat Ryan luar biasa," tambahnya.

Namun, kostum itu berbeda dari kostum mewah berteknologi tinggi buatan Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr). Stealth Suit justru kembali ke dasar.

Baca juga: Mysterio Bakal Muncul Lagi Setelah Spider-Man: Far From Home Nanti

Stealth Suit atau kostum Stealth Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home.IMDb Stealth Suit atau kostum Stealth Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home.
"Kami pikir (Stealth Suit) sangat keren, tetapi (sutradara) Jon Watts benar-benar ingin menemukan cara untuk membuatnya kurang keren," kata Carroll.

“Jadi dia memberi kostum itu kacamata flip-up murahan, seperti kacamata tahun 1980-an. (Tom) harus mengoperasikannya secara manual, tidak ada mekanisme yang canggih dan keren," tambahnya.

Ia mengatakan bahwa Departemen Kostum dan Alat Peraga menggunakan desain asli dan kembali dengan desain "luar biasa" yang seperti helm Iron Man.

"Dan kami yang, 'Tidak, itu intinya! Itu harus terlihat sangat bodoh, ketika dia harus mengangkat kacamata itu (secara manual)," ucap Carroll.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Jon Favreau, Jake Gyllenhaal, dan Samuel L Jackson, Spider-Man: Far From Home akan tayang pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Tom Holland Pemeran Spider-Man Tertipu Adegan Akhir Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X