Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 29/05/2019, 21:39 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol akhirnya keluar dari zona nyaman. Sebab, dalam film Hit & Run dia berperan sebagai anak cowok yang culun.

"Pas pertama kali baca skripnya, ini perannya kayak agak nyeleneh. Tapi saya malah suka banget, pas saya baca skripnya lucu banget," ujar Jefri dalam jumpa pers pemutaran perdana film Hit & Run di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Di sini, Jefri berperan sebagai seorang anak skater yang jatuh cinta dengan putri seorang sindikat narkoba. Jefri digambarkan sebagai anak kecil yang penakut.

Baca juga: Kumpul Bareng Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Joe Taslim Merasa Kembali Muda

"Gue juga enjoy banget jadi anak kecil. Gue juga sampai nurunin 6 kilogram buat film ini biar kelihatan kayak anak kecil dan kelihatan kan usahanya di sini," ujar pemain Dear Nathan ini.

Jefri biasa main film remaja bisa dibilang lepas dari zona nyamannya di film, sebab biasanya dia memainkan karakter sebagai anak nakal dan jagoan.

"Ini jawaban dari pertanyaan semua orang. Ini film yang mematahkan ekspektasi orang kalau aku selalu berperan sebagai bad boy dan jagoan. Di sini aku adalah orang yang cemen dan masih bocah," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com