Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Bakal Sapa Penggemar di Palembang

Kompas.com - 31/05/2019, 18:55 WIB
Aji YK Putra,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Grup musik asal Inggris Westlife akan menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia, dengan mengadakan konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019 di Palembang, Sumatera Selatan pada (18/8/2019).

Konser tersebut rencananya diadakan di stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Jakabaring Palembang dengan perkiraan dihadiri sebanyak 20.000 penonton.

Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy menjelaskan, inisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang pada dikarenakan grup musik tersebut sangat fenomenal.

Baca juga: Westlife Menantikan Kesempatan Berkolaborasi dengan BTS

Selain itu, bersatunya kembali Westlife yang resmi diumumkan pada Oktober 2018 lalu merupakan penanda 20 tahun grup musik tersebut berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

"Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya," kata Rendy saat konfrensi pers di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (31/5/2019).

Dipilihnya Palembang sebagai tempat reuni 20 tahun Westlife, dikarenakan adanya keberhasilan konser internasional sebelumnya di Bumi Sriwijaya seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife.

"Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” jelas Rendy.

Rendy mengungkapkan, pada konser mereka nanti, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan andalan mereka antara lain "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Unbreakable", "Mandy", "You Raise Me Up", "Unbreakable".

"Di Indonesia, konser ini akan menjadi pertunjukan ketiga setelah tanggal 6-7 Agustus 2019 dihelat di Jakarta.Untuk Tiket akan mulai dapat dibeli pada 10 Juni 2019 pukul 11:59 WIB secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com," ujarnya.

 Berikut harga tiket konser westlife di Palembang

1. VVIP: Rp 1.950.000 (seating)

2. Platinum: Rp 1.450.000 (seating)

3. Gold: Rp 950.000 (standing)

4. Silver: Rp 550.000 (standing)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com