Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Akrab dengan Penggemar Saat Ramadhan

Kompas.com - 31/05/2019, 20:38 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet (28) dan Ditto Percussion (28) menggelar acara buka puasa bersama dengan para penggemarnya di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Acara tersebut mereka adakan agar bisa lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Hari ini kita ngadain bukber sama teman-teman penikmat karya-karya kita. Jadi kita sebenarnya bikin tahunan sih, dari tahun lalu juga kan kita sering banget bikin acara bukber, jadi teman-teman bisa langsung ketemu, kita buka bareng sambil foto," ucap Ayu saat ditemui di lokasi acara.

Menurut cucu Bing Slamet ini, dengan acara tersebut ia bisa leluasa berbagi cerita seputar kehidupannya dengan para penggemarnya.

"Soalnya kalau kita sudah ngobrol dengan fans jadinya macam-macam. Kayak tentang keluarga, karya-karya kita dan pasti kan memang orang-orang nanyainnya Sekala (anak)," ucapnya.

Baca juga: Syakir Daulay Garap Single Baru dengan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Sementara menurut suaminya Ditto, acara yang rutin digelar tiap tahun ini selalu dibalut dalam nuansa yang intim. Hal itu agar komunikasi bisa terjalin dua arah.

"Terus ngobrol-ngobrolnya tuh lebih intimate. Karena kita juga enggak mau terlalu ramai, makanya acara-acara kayak gini kita tahu banget yang benar-benar sayang sama kita," ucapnya.

"Pengin tahu kita sampai gimana jadi kita tadi ada tanya jawab, dengerin karya kita. Pokoknya apa yang dia (penggemar) mau kita coba lakuin," sambungnya.

Menurut Ayu, jalinan komunikasi yang intens dengan penggemar sangat penting untuk menjaga asa dirinya dan suami dalam berkiprah di dunia hiburan.

"Soalnya ada beberapa hal yang akhirnya kita bikin dengan kehadiran mereka kita jadi makin semangat kayak kita Bikin buku, ketemu mereka bedah buku mereka senang antusias banget. Ada yang beberapa jadi teman kita, kerja bareng," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com