Syakir Daulay Garap Single Baru dengan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Kompas.com - 28/05/2019, 10:44 WIB
Syakir Daulay saat dijumpai dalam peluncuram single terbarunya berjudul Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019). Kompas.com/Ira GitaSyakir Daulay saat dijumpai dalam peluncuram single terbarunya berjudul Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang kini mulai menekuni dunia musik, Syakir Daulay, mendapat kesempatan menggarap single pertamanya dengan pasangan artis Ayudya Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Lagu yang bergenre pop religi itu berjudul "Fa Lakal Hamdu".

"Ya sudah aku tulis lagu bareng Kak Ayu-Ditto," kata Syakir saat dijumpai dalam peluncuran single terbarunya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

"Awalnya ngefans banget sama cerita mereka, eh akhirnya disuruh nulis lagu bareng," sambungnya.

Syakir mengatakan proses pembuatan lagu itu cukup cepat. Hanya membutuhkan waktu satu minggu.

"Memang cepat. Ini kan pertama aku serius di dunia musik, awalnya malu-malu eh Kak Ayu sama Kak Dito 'ah enggak usah malu-malu, santai aja'," ucap Syakir.

Baca juga: Syakir Daulay Kumandangkan Adzan Saat Tes Vokal di Falcon Music

"Mereka humble banget. Kami ngerjain ini sampai sahur, yang nulis bareng, 'nih mau ngomongin apa nih lagunya', tentang syukur, kayak thanks to Allah gitu," sambungnya.

Meskipun merasa deg-degan saat awal menjalani dunia barunya, Syakir sangat menikmatinya.

"Ya deg-degan banget karena ini pertama masuk ke dunia musik, ke dapur rekaman, jadi yang tadinya suaranya dipake buat ngaji sekarang buat nyanyi ya pelan-pelanlah," imbuhnya.

Baca juga: Dari Sinetron, Syakir Daulay Terjun ke Dunia Musik

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X