Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jang Ki Young dan Im Soo Jung Ungkap Alasan Bintangi Serial WWW: Search

Kompas.com - 01/06/2019, 18:45 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Jang Ki Yong dan Im Soo Jung melakukan pemotretan dan wawancara bersama untuk majalah High Cut, Korea.

Chemistry keduanya sangat terlihat pada pemotretan itu, seakan memang pilihan tepat memilih mereka membintangi Search: WWW, drama serial yang akan tayang dalam waktu dekat.

"Ketika saya menerima dan membaca naskah, saya pikir itu adalah karakter wanita yang belum pernah saya lihat sebelumnya dalam drama Korea," kata Im Soo Jung dalam wawancara tersebut.

"Aku merasa itu sangat langka," lanjutnya.

Soo Jung juga bicara soal drama yang dibintanginya itu, yang bercerita tentang situs portal dan tren pencarian.

"Dalam beberapa hal, saya sepertinya telah menjadi target kata kunci dalam pencarian sebagai seseorang yang pekerjaannya adalah aktor. Berperan sebagai karakter yang mengontrol dan membahas hal itu membuat saya merasakan semacam sensasi, karena rasanya seolah-olah saya telah mendapatkan rahasia industri,” ujarnya.

Baca juga: Universitas Indonesia Muncul dalam Drama Korea Voice 3

Kemudian bicara soal lawan mainnya dalam serial tersebut, Jang Ki Yong, menurut Soo Jung Ki Yong sangat cocok memerankan Park Mo Gun dalam Search: WWW.

"Dibandingkan dengan aktor lain seusianya, Ki Yong memiliki sisi yang tenang dan dewasa dalam kehidupan nyata. Kami memiliki kerja tim yang baik saat berakting, jadi saya ingin tahu bagaimana chemistry kami akan dirasakan oleh pemirsa," kata Soo Jung.

"Saya tahu bahwa Ki Yong memiliki banyak penggemar, dan saya pikir dia akan memiliki lebih banyak penggemar setelah drama ini berakhir," imbuhnya.

Senada dengan Soo Jung, Ki Yong juga tampaknya menikmati beradu akting dalam serial drama tersebut.

"Rasanya sangat menarik dan mengasyikkan bahwa kita bisa bekerja sama dalam proyek yang sama, dan itu membuat saya ingin melakukan pekerjaan yang lebih baik," ujar Ki Yong.

“(Karakter saya) tidak memiliki sisi dingin atau menakutkan. Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah karakter paling bersinar dari yang saya gambarkan sejauh ini," pubgkasnya.

Baca juga: Kai EXO Terharu Banyak Penggemar Indonesia Jago Berbahasa Korea

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com