Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Pemain Hit & Run soal Persaingan Film yang Tayang Lebaran Tahun Ini

Kompas.com - 04/06/2019, 16:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film Hit & Run, yakni Jefri Nichol, Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow angkat bicara soal persaingan film Indonesia yang tayang pada hari libur Lebaran tahun ini.

Mereka mengungkapkan itu saat ditemui usai theater visit di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Bukan persaingan, pertemanan. Ini sebuah kompetisi karena menurut kami, ini genrenya action komedi, berbeda dengan yang lain, jadi kami optimis," kata Jefri.

Selain Hit & Run, bioskop Tanah Air juga dimeriahkan oleh film Ghost Writer, Si Doel The Movie 2, Kuntilanak 2, dan Single 2.

Joe Taslim mengatakan, dia dan pemain lain turut mendukung film-film yang juga tayang bersamaan dengan film mereka.

Baca juga: Jefri Nicol Girang Bisa Satu Adegan dengan Yayan Ruhian di Hit & Run

"Iya, campaign kami ini film yang fun buat ditonton saat Lebaran. Tapi at the same time ada film genre lain film Indonesia yang juga tayang," ucap Joe.

"Harus kita support juga. Jadi lebaran kali ini penonton Indonesia hanya fokus film Indonesia. Woo hoo!" lanjutnya.

Tatjana Saphira juga menyebutkan bahwa film garapan Screenplay itu memiliki banyak keunikan yang memberikan suguhan berbeda dari film lainnya.

"Banyak banget keunikan dari film ini. Karena ini adalah satu-satunya film action comedy, tapi action-nya digarap dengan sangat serius," ujar Tatjana.

"Terus di sini juga pemainnya sangat bervariasi dari mana-mana dan jadi satu gitu. Ada youtuber, ada aktor laga, ada Jefry idola nusantara, ada atlet-atlet nasional, yang ikut bergabung juga," sambungnya.

Baca juga: Hit & Run Tayang Hari Pertama, Para Pemain Keliling Bioskop di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com