Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Siapkan THR untuk Keponakan

Kompas.com - 05/06/2019, 07:11 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan sutradara Rano Karno sudah menyiapkan "tunjangan hari raya" atau THR untuk keponakan-keponakannya untuk Lebaran.

Rano mengatakan besaran uang saku Lebaran yang ia siapkan tentu lebih besar daripada yang ia dapatkan ketika masih anak-anak. Namun ia enggan mengungkap uang yang ia siapkan untuk itu.

“Mau tahu aje lo, anak sekarang mana mau recehan. Dikasih dua ribu aje ngedekem (diam saja),” Rano berseloroh saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2019).

Rano mengatakan pemberian uang THR tersebut merupakan tradisi sejak ia masih anak-anak.

“Ya adalah (THR) namanya cucu ketemu engkong, begitu juga saya dulu begitu manggil engkong dapat deh duit. Tapi yang namanya ngasih ya pasti,” kata Rano.

Baca juga: Malam Takbiran, Rano Karno Teringat Masa Kecil

Di luar menyiapkan uang saku itu, Rano Karno tidak membuat persiapan khusus untuk merayakan Lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya ketika ia masih menjadi pejabat.

"Kami sih enggak yang khusus-khusus banget. Kalau sekarang sih kan sudah enggak ada yang dijabat, kalau dulu kan ada yang dijabat, jadi wajib ada open house. Ada kepala dinas dateng segala macam, tapi kalau sekarang mau datang ya silakan aja sih,” tuturnya.

Baca juga: Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Rano Karno Batasi Diri di Dunia Hiburan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com