Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irwan Mussry dan Maia Estianty Kenang Pernikahan di Masjid Camii

Kompas.com - 27/02/2019, 09:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengusaha Irwan Mussry dan Maia Estianty mengunjungi Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019). Di masjid itulah mereka menikah pada 28 Oktober 2018 lalu.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Irwan Mussry di akun Instagram-nya, @irwanmussry. Dalam foto itu Irwan dan Maia berpose di depan masjid yang berlokasi di kawasan Shibuya, Tokyo tersebut.

Foto kedua menunjukkan Irwan dan Maia bergandengan tangan menuruni tangga masjid.

"Walking down memory lane this fine morning, visiting Camii Mosque in Tokyo, as Mr and Mrs Mussry. #intokyo #japan #memorylane #happy #blessed #goodmorning," tulis Irwan seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/2/2019).

"Berjalan menyusuri jalan kenangan di pagi yang cerah ini, mengunjungi Masjid Camii di Tokyo, sebagai Tuan dan Nyonya Mussry," demikian artinya dalam bahasa Indonesia.

Kehadiran Maia dan Irwan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang bertepatan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di lokasi yang sama.

Syahrini menikah dengan Reino pada Rabu pagi waktu setempat. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pasangan tersebut.

Baca juga: Syahrini Resmi Sandang Status Istri Reino Barack

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com