Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Dewi Perssik Akan Dikebumikan di Pemakaman Keluarga

Kompas.com - 09/06/2019, 20:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah ayah Dewi Perssik, Muhammad Adil akan diterbangkan ke kampung halamannya, Jember, Jawa Timur, pada Minggu (9/6/2019) malam ini.

"Jam 11 atau 12 malam. Dimakamkan besok di Jember, insya Allah sampai sana kami mandikan, shalatkan. Setelah zuhur insya Allah (dimakamkan)," ujar kakak Dewi, Masbin Muhammad saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Di Jember, ayah pelantun "Suara Hati" itu akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Jalan Cempaka, Gebang, Jember. Sebelum dikebumikan jenazah ayah Dewi akan disemayamkan di kediamannya.

Baca juga: Dewi Perssik Sangat Berduka, Keluarga Beri Semangat

"Nanti kita sampai, (dibawa) di Letjen Panjaitan Gang 12, Jember. Nanti jenazah akan kita bawa di jalan Cempaka (untuk dimakamkan), " ujar Masbin lagi.

Sebelumnya, ayahanda Dewi Perssik, Muhammad Adil meninggal dunia di usia 67 pada Minggu (9/6/2019) pukul 14.34 WIB. Almarhum meninggalkan empat orang anak serta delapan orang cucu.

Baca juga: Ayah Dewi Perssik Akan Dimakamkan di Jember

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com