Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Sangat Berduka, Keluarga Beri Semangat

Kompas.com - 09/06/2019, 20:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (33) begitu terpukul dengan meninggalnya sang ayah, Muhammad Adil. Menurut keponakan Dewi, Lebby Wilayati, hingga saat ini tantenya itu masih terus mendampingi jenazah ayahnya.

"Sekarang Tante Dewi lagi ada di ruangan, lagi nunggu buat jenazahnya Papi. Pasti sedih pasti terpuruk, ya minta doanya aja," kata Lebby saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Melihat kondisi adiknya itu, kakak Dewi, Masbin Muhammad tak henti memberikan semangat untuk pelantun "Mimpi Manis" tersebut.

"Ya sedih, karena saya juga tadi ngasih semangat ke adik saya (Dewi Perssik) juga, 'bagus, kamu sudah berusaha maksimal tapi Allah berkehendak lain'," kata Masbin.

Masbin menambahkan Dewi Perssik belum bisa memberi keterangan apa pun karena masih sangat berduka.

"Minta doanya semua," kata Masbin lagi.

Baca juga: Ayah Dewi Perssik Akan Dimakamkan di Jember

Ayahanda Dewi Perssik, Muhammad Adil meninggal dunia di usia 67 dan meninggalkan empat orang anak serta delapan orang cucu. Almarhum meninggal karena komplikasi penyakit kencing manis, paru paru, dan ginjal.

Rencananya, jenazah akan diterbangkan ke Jember, Jawa Timur untuk dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Gebang, Jember.

Baca juga: Keponakan: Tante Dewi Perssik Berusaha Maksimal untuk Kesembuhan Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com