Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Hilang' Berbulan-bulan, Kang Daniel Takut Fans Lupa Wajahnya

Kompas.com - 10/06/2019, 09:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Penyanyi K-pop Kang Daniel baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya lewat siaran langsung di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Mantan member Wanna One itu mengaku melakukan siaran langsung karena khawatir penggemar mulai melupakan wajahnya. Sebab, itu adalah penampilan pertamanya di publik setelah lima bulan 'menghilang' karena perselisihan kontrak dengan LM Entertainment.

"Alasan saya melakukan siaran langsung ini bukan karena pengumuman resmi (tentang masalah hukum dengan LM) baru-baru ini, tapi saya ingin menunjukkan wajahku kepada kalian semua siapa tahu kalian sudah lupa dengan wajahku. Jadi saya ingin menyapa (kalian)," ucapnya.

Kang Daniel sebenarnya tampak segar seperti biasa, namun dia terlihat malu dan canggung selama siaran langsung tersebut.

Baca juga: Pengadilan Tetapkan Jadwal Sidang Banding Sengketa Kang Daniel Vs LM Entertainment

"Saya benar-benar gugup sekarang karena saya belum melakukan ini dalam waktu yang lama dan saya belum melihat kalian dalam waktu yang lama juga," ucapnya.

Kang Daniel mengaku tangannya sampai gemetaran karena gugup dan dia terus tersenyum malu sambil sesekali memalingkan muka dari kamera.

Ketika dia berbicara tentang rencana masa depannya, Kang Daniel tidak bisa menyembunyikan kegugupannya dan terus memancarkan senyumnya semringah seakan berusaha menutupi perasaannya itu.

"Mengapa saya sangat gugup? Ah, sangat canggung," katanya sambil tersenyum.

"Saya harus kembali mengerjakan musik saya. Terima kasih. Saya selalu bersyukur untuk kalian. Tolong nantikan saya," ujar Kang Daniel lagi.

Baca juga: 5 Bulan Menghilang, Kang Daniel Muncul dengan Kabar Gembira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com