Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Kang Daniel Rayakan Kemenangannya atas LM Entertainment

Kompas.com - 13/05/2019, 14:56 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Pengadilan telah memenangkan Kang Daniel dalam sengketa kontraknya dengan LM Entertainment.

Pengadilan memutuskan, kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment harus ditangguhkan. Itu artinya Kang Daniel bisa melanjutkan kegiatannya sebagai artis solo.

Setelah putusan pengadilan dibacakan, Kang Daniel menulis surat terbuka kepada penggemarnya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.

Penggemarnya memiliki cara sendiri untuk merayakan kemenangan sang idola. Baru-baru ini ratusan penggemar Kang Daniel berkumpul di sebuah stasiun di Seoul.

Mereka menulis pesan di lembaran post-it dan menempelkannya di sebuah papan reklame yang mereka sewa sejak mantan member Wanna One itu menghadapi masalah hukum.

"Apa pun langkah yang diambil Kang Daniel untuk meraih mimpinya, kami akan mendampinginya," begitu tulisan pada Billboard tersebut.

Baca juga: Kang Daniel Menang di Pengadilan, LM Entertainment Ingin Naik Banding

Para fans pun menempelkan kertas pesannya di seluruh papan reklame itu kecuali pada wajah Kang Daniel dan sepotong tulisannya.

Sekelompok penggemar yang menyewa papan reklame itu berjanji mengawasi kegiatan tersebut agar tidak mengganggu penumpang kereta api.

Baca juga: Menang di Pengadilan, Kang Daniel Tulis Pesan untuk Penggemar

Selain itu mereka selalu menugaskan seseorang untuk mengawasi lalu lintas orang, menyingkirkan ucapan tidak pantas, sekaligus memastikan pesan itu tertempel dengan baik.

Mereka juga berjanji akan melepas kertas-kertas itu dan mengirimnya ke Kang Daniel setelah masa sewa papan reklame itu berakhir.

Baca juga: Kuasa Hukum: Pengadilan Menangkan Kang Daniel atas LM Entertainment

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com