Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Asmara Abigail Disebut sebagai Aktris Spesialis Film Horor

Kompas.com - 10/06/2019, 18:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Setelah bermain dalam Pengabdi Setan dan Sekte, artis peran Asmara Abigail kembali membintangi film bergenre horor, Ghost Writer. Kiprahnya itu lantas membuat banyak orang menyebut Asmara sebagai artis spesialis film horor.

Dalam wawancara di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, baru-baru ini, Asmara mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak pernah berencana menjadi aktris horor.

"Iya memang yang keluar film yang aku bintangi baru yang genrenya horor, mayoritas horor," kata Asmara.

Asmara mengakui, setelah bermain dalam film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar, banyak tawaran film horor yang datang menghampirinya.

Baca juga: Dicekik dan Dilempar, Asmara Abigail Ogah Pakai Stuntman

"Sebetulnya tidak direncanakan, Pengabdi Setan, walaupun sebentar tapi efek horornya berasa, habis itu banyak tawaran main film horor," ujarnya.

Meski demikian, perempuan kelahiran 3 April 1992 itu menjelaskan bahwa ada beberapa genre film lain yang dia bintangi, namun belum dijadwalkan rilis.

"Tapi sebenarnya film yang aku kerjakan dari 2017-2019 ada yang belum keluar dan itu bukan horor. Karena yang keluar bertubi-tubi horor, jadi dikira aku spesialis horor," kata Asmara.

Baca juga: Jadi Hantu, Asmara Abigail Bikin Takut Kru Film Ghost Writer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com