Dicekik dan Dilempar, Asmara Abigail Ogah Pakai Stuntman

Kompas.com - 23/04/2019, 10:59 WIB
Asmara Abigail dalam jumpa pers dan screening film Sekte di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsmara Abigail dalam jumpa pers dan screening film Sekte di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asmara Abigail mengungkapkan adegan tersulit yang dia lakukan saat membintangi film horor thriller berjudul Sekte.

Hal itu disampaikan Asmara saat ditemui dalam screening film Sekte, di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

"Mungkin yang paling sulit adegan pas Lia diangkat, dicekik, dan dilempar ke kolam renang kosong karena itu kebetulan diambil berulang kali sih," ucap Asmara.

Asmara memilih untuk tidak menggunakan peran pengganti dalam melakukan adegan ekstrem itu.

"Enggak pakai stuntman, karena enggak perlu, secara tingkat keamanan memang enggak ada masalah," ucapnya.

Baca juga: Derby Romero Jadi Produser Sekaligus Aktor dalam film Sekte


Asmara mengatakan, alih-alih menggunakan jasa stuntman, dia selalu meminta saran dari tim produksi untuk mengukur tingkat keamanan sebuah adegan.

"Aku sih tergantung orang yang profesional menurut dia itu penting apa enggak, aku juga bukan tipikal orang yang nekat dan mau lakuin sendiri semua," kata bintang film Pengabdi Setan itu.

"Kalau menurut tim keamanannya oke dan menurut feeling aku aman, jadi enggak apa-apa sih," tambahnya.

Film Sekte bercerita tentang seorang perempuan hilang ingatan yang terjebak di sebuah rumah yang dihuni oleh sekelompok orang yang misterius.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2019 itu turut dibintangi oleh Derby Romero, Rizky Nazar, Nadira Adnan, Gesata Stella, Natal Chendana dan lainnya.

Baca juga: Main Film Sekte, Asmara Abigail Hilang Ingatan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X