Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Hantu, Asmara Abigail Bikin Takut Kru Film Ghost Writer

Kompas.com - 10/06/2019, 15:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Dandanan artis peran Asmara Abigail sebagai hantu di film Ghost Writer sukses membuat orang takut. Menurut dia, kru film takut melihatnya.

Dalam film Ghost Writer, Asmara Abigail mendapat peran sebagai hantu bernama Bening, adik hantu Galih yang diperankan Ge Pamungkas.

"Lumayan lucu karena krunya juga takut hantu, jadi kalau aku lewat pada takut. Ada yang kabur, ada yang enggak mau lihat," kata Asmara saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

Ia memakai make up hantu yang cukup tebal. Menurut dia, proses tata rias itu tidak terlalu lama, hanya membutuhkan waktu satu jam.

Asmara mengaku tidak menemukan kendala berarti meski harus didandani sedemikian rupa ketika menjadi hantu Bening.

"Kebetulan kulit aku enggak terlalu rese, jadi bersihinnya cepat, kulit enggak ada masalah. Jadi pas shooting di hari berikutnya enggak ada gangguan. Kan repot juga kalau make up sekali udah jerawatan," imbuhnya.

Baca juga: Dicekik dan Dilempar, Asmara Abigail Ogah Pakai Stuntman

Film ini bercerita tentang seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang menemukan buku harian seorang hantu bernama Galih.

Ghost Writer adalah sebuah film debut bagi Bene Dion di kursi sutradara. Film yang sudah tayang sejak 4 Juni 2019 lalu itu juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Ernest Prakasa, Slamet Rahardjo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Berumur 18 Tahun, Endy Arfian Perankan Anak SMP di Ghost Writer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com