Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Duka Putra Mendiang Robby Sugara

Kompas.com - 13/06/2019, 10:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian aktor gaek Robby Sugara untuk selamanya meninggalkan duka mendalam di hati putranya, Juan Bernard.

Meski demikian, lewat Instagram Story, Juan mengungkapkan bahwa keluarga telah ikhlas melepas mendiang Robby.

"Tuhan Yesus lebih sayang papi, jadi Tuhan panggil papi lbh cpt. Rest in peace dad (beristirahatlah dengan tenang, Ayah)," tulis Juan di akun Instagram-nya, @juanberdardc, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/6/2019).

"Anak-anak, cucu-cucu, mami, saudara-saudara, semua sayang papi, jd istirahat yg tenang di sana Pap. We love u that much," tambahnya.

Sebelumnya, juga lewat Insta Story, Juan menyampaikan kabar duka meninggalnya Robby.

Baca juga: Aktor Senior Robby Sugara Tutup Usia

"Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.' Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Alm. Bpk. Robert Kaihena ( Robby Sugara / pria brisk ) pada hari ini, Kamis,13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB," tulis Juan seperti dikutip Kompas.com, Kamis.

Saat ini, jenazah pemain film Terjebak Nostalgia itu masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur.

"Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS UKI. Tuhan Yesus Memberikan Kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan. (kami akan informasikan kembali untuk Ibadah Penghiburan)," tulis Juan lagi.

Bidik layar Instagram Story Juan Bernard, putra aktor senior Robby Sugara, yang mengabarkan bahwa ayahnya meninggal dunia, Kamis (13/6/2019).Instagram/Juan Bernard Bidik layar Instagram Story Juan Bernard, putra aktor senior Robby Sugara, yang mengabarkan bahwa ayahnya meninggal dunia, Kamis (13/6/2019).
Baca juga: Tiga Dekade Berlalu, Akhirnya Robby Sugara Main Film Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com