Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beranjak Remaja, Naura Bersiap dengan Perubahan Fisik

Kompas.com - 14/06/2019, 21:26 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu (14) kini tengah beranjak remaja. Ia pun bersiap untuk menghadapi perubahan fisik pada dirinya.

Pasalnya, selama ini Naura dikenal sebagai artis cilik yang memiliki penggemar anak-anak.

"Kalau mereka lihat aku artis cilik, mungkin rata-rata orang kayak gitu tapi di sisi aku, aku enggak bisa terus jadi artis cilik karena aku harus tumbuh," ungkap Naura saat ditemui di gala premier film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Naura menambahkan bahwa perubahan itu sudah mulai terlihat dari suaranya yang kini semakin matang.

Baca juga: Nola Be3 Kagum Naura Lebih Populer Darinya

"Sebenarnya perubahan suara aku, aku sadar enggak sadar sih. Tapi kalau dilihat dari video-video zaman dulu sih aku sudah beda banget," kata Naura.

Walaupun kini telah beranjak remaja, Naura mengaku tak ingin kehilangan para penggemarnya yang tergabung dalam teman Naura. Untuk itu putri Nola Be3 itu akan terus membuat lagu yang bisa didengarkan untuk semua umur.

"Kalau ngomongin teman Naura, aku juga enggak mau kehilangan mereka. Cuma hak mereka mau terus dengerin aku apa enggak," kata Naura.

"Cuma makannya itu, aku mau bikin lagu yang universal. Jadi yang buat adik-adik bisa dapat, kakak-kakak juga dan seumuran aku juga bisa dapat. Dan orangtuanya pun open minded buat ngedengerin ke anak-anaknya," imbuh Naura.

Baca juga: Devano Danendra Akui Lebih Dekat dengan Naura karena Doremi & You

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com