Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola Be3 Sebut Karier Naura di Industri Hiburan Sesuai Usia

Kompas.com - 19/04/2019, 21:42 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nola Be3 menyebut bahwa anaknya Naura Ayu menapaki karier di dunia hiburan sesuai dengan usia.

Kata Nola, hal itu bisa dilihat dari perjalanan karier Naura yang memulainya sebagai penyanyi anak serta bermain dalam film yang juga bergenre anak.

Hal tersebut disampaikan Nola usai tampil bersama Naura di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Kalau Naura dibilang dalam masa bermain atau apa, Naura usianya sudah 14, tahun ini. Buat aku itu (saat seumur Naura) start aku waktu aku jadi personel Be3. Dari mulai ikut lomba, aku memulai karier malah lagunya sudah cinta-cintaan. Tapi Naura buat aku masih tetap berkarir dengan cara yang masih sesuai umurnya," ucap Nola.

Baca juga: Nola Be3 Kagum Naura Lebih Populer Darinya

Lantaran hal itu, Nola tak merasa khawatir anaknya akan kehilangan jati diri, apalagi dewasa sebelum waktunya karena telah menapaki karier sesuai dengan perkembangan kepribadiannya.

"Jadi buat aku adalah apa yang dijalankan sama Naura ini memang harus secara natural, organik, dan apa adanya," ungkap Nola.

"Masalah (waktu) bermain, kalau show pun dia main sama teman-teman seusianya. Jadi waktu bermainnya enggak ada yang hilang sih kalau menurut aku," sambungnya.

Yang terpenting bagi Nola, anaknya tetap bisa menjalani segala rutinitas di industri hiburan dengan bahagia tanpa tekanan dan paksaan.

"Kalau dia enggak bisa melakukan tanggung jawabnya dengan happy dan dari keinginannya sendiri itu bahaya. Karena yang menjalankan pekerjaannya, yang menjalankan semuanya itu dia," imbuhnya.

Naura telah menapaki karier sejak usia delapan tahun dengan mengeluarkan debut album "Dongeng".

Selain bernyanyi, Naura juga rutin bermain dalam beberapa film anak, seperti Petualang Singa Pemberani Atlantos, Naura & Genk Juara, dan terbaru film DoReMi & You yang sedang tahap produksi.

Baca juga: Terinspirasi Maudy Ayunda, Naura Ingin Sekolah di Luar Negeri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com