Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 15/06/2019, 22:08 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar (31) telah resmi bertunangan dengan artis peran Richard Kyle (31) pada Sabtu (15/6/2019).

Rencananya pasangan ini akan segera menikah pada tahun depan.

"Untuk acara nikahnya kemungkinan di tahun depan ya, cuma bulannya masih belum tahu," ujar Jessica saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu.

Menurut Jessica, dia dan Richard tak bisa menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya, keduanya harus menyesuaikan jadwal dari anggota keluarga lain yang juga ingin hadir di momen tersebut.

Baca juga: Jessica Iskandar Terima Lamarannya, Ini Ungkapan Bahagia Richard Kyle

"Karena kalau kita nikah kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, family dan friends. Jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," kata Jessica.

"Jadi kita cari waktu agak jauh karena banyak keluarga mau datang, dari Amerika, ame Rini, ame Johan, Bangkok, banyak," imbuhnya dengan nada canda.

Jessica menambahkan, pernikahan mereka akan digelar di Pulau Dewata, Bali.

"Konsep untuk tahun depan konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih mikirnya maunya di Perancis, mungkin di perapatan Ciamis aja biar dekat, enggak, enggak, di Bali," jelas Jessica.

Sebelumnya Richard telah melamar Jessica di bawah jembatan Golden Gate di San Fransisco, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Saat itu Richard meminta Jessica menjadi istrinya dengan menyematkan cincin berlian di jari manisnya.

Malam ini Richard dan Jessica menggelar acara pertunangan keduanya secara resmi. Dalam acara itu Richard meminta Jessica menjadi istrinya di hadapan keluarga dan juga kerabat yang hadir.

Baca juga: Jessica Iskandar Ingin Menjadi Pendamping Setia Richard Kyle

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com