Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tangga Yama Carlos dan Istri Rukun Kembali

Kompas.com - 17/06/2019, 19:17 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga artis peran Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat retak beberapa waktu lalu, karena isu perselingkuhan.

Namun, Yama mengatakan bahwa sebelum Lebaran kemarin rumah tangganya kembali rukun setelah berbicara dari hati ke hati dengan Arfita.

"Sebelum Lebaran sudah baik," ujar Yama saat menghadiri screening film Rumah Merah Putih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Baca juga: Yama Carlos Ketahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya melalui Email

Yama berujar bahwa kekisruhan yang terjadi di dalam rumah tangganya lantaran sama-sama egois. Menurut dia, banyak pula oknum-oknum yang menginginkan dirinya dengan Arfita kandas.

"Orang-orang yang enggak suka sama saya mungkin maunya saya sama Fita pisah, tapi saya enggak mau menuruti kemauan mereka. Saya tabrak itu," kata dia.

Saat ini, Yama dan istri mulai intropeksi kembali dan saling memaafkan.

"Kami saling memaafkan. Bukan saya memaafkan dia. Tapi kami memang saling memaafkan dan tidak ada syarat. Syaratnya adalah kami harus lebih saling mengasihi lagi," kata Yama.

Baca juga: Datangi Pengadilan, Yama Carlos Sebut Urusannya Berkait Rumah Tangga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com