Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Anang Hermansyah Terjebak di Tengah Insiden Penembakan di Toronto

Kompas.com - 18/06/2019, 10:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Anang Hermansyah ternyata sempat terjebak di tengah insiden penembakan yang terjadi saat perayaan kemenangan Toronto Raptors di Down Town, Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.

Melalui Instagram Story-nya, Ashanti mengungkapkan kengerian yang dihadapi keluarganya.

"Aduh kami di sini tuh ngeri banget, gara-gara Raptors lagi pada, apa, mau merayakan kemenangannya ada Drake ada semua, terus ada tembak-tembakan, jadi kami semua diungsiin ke sini. Ngeri banget," ujar Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2019).

Pada video berikutnya, Ashanty memperlihatkan situasi area parade kemenangan tadi usai insiden penembakan tersebut.

"Penembakannya tadi, ini hancur semua lihat, gara-gara habis konser Drake. Aduh gila seram banget ya. Ada-ada aja pas kita datang. Now, kita pulang ke hotel," kata Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat gara-gara Mantan

Bidik layar Instagram Story Ashanty yang mengabarkan tentang penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.Instagram/Ashanty Bidik layar Instagram Story Ashanty yang mengabarkan tentang penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.
Sebelumnya kebahagiaan masyarakat Toronto, Kanada, ketika ikut dalam parade kemenangan klub basket mereka, Toronto Raptors, berubah menjadi jeritan saat penembakan terjadi.

Kerumunan yang diprediksi berjumlah satu juta orang menyemut di jalan hingga Nathan Phillips Square merayakan gelar juara mereka di pentas Liga Basket AS (NBA).

Namun sebagaimana dilansir Daily Mirror Senin (17/6/2019), momen menyenangkan itu berubah jadi kepanikan setelah ada yang melepaskan tembakan.

Dalam keterangan di Twitter, polisi menyatakan dua orang mengalami luka serius. Dua pelaku langsung ditangkap dengan senjata mereka diamankan dalam insiden sekitar pukul 16.00 waktu setempat itu.

Baca juga: Aurel Hermansyah Tak Masalah jika Masih Jomblo Tahun Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com