Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat gara-gara Mantan

Kompas.com - 13/06/2019, 11:13 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty terlibat perdebatan kecil gara-gara membahas mantan.

Awalnya, Nagita Slavina menanyakan tentang sosok mantan kekasih Anang dan Ashanty dalam video berjudul "CAN YOU REMEMBER CHALLENGE WITH RANS, SIAPOSEH YANG PALING HARMONIS?" di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Sontak pertanyaan istri Raffi Ahmad itu memicu Anang untuk mengeluarkan unek-uneknya alias curhat.

"Kalau aku, enggak pernah kenal mantan dia (Ashanty) satu pun. Enggak pernah dikenalin," kata Anang, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/6/2019).

Ashanty pun berdalih bahwa mantan-mantan kekasihnya tak ada yang merupakan figur publik atau artis. Sehingga Anang tak mengenal mereka.

"Gimana caranya ngenalin, emang mantan gue enggak terkenal kan. Masa gue harus nyamperin gitu kenalin. Aku enggak punya mantan (pacar yang) artis," ujar Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah Tanya soal Cemburu, Raffi Ahmad dan Nagita Beri Pengakuan Mengejutkan

"Enggak. Harusnya kan ngomong, aku dulu punya mantan...," timpal Anang.

Raffi Ahmad yang duduk di samping mereka lalu memanaskan suasana dengan mengaku bahwa ia saja mengenal hampir semua mantan Nagita, termasuk yang tak berprofesi sebagai artis.

"Tapi gue mantannya Nagita yang tidak artis, gue kenal semua. Sama gue asik, friend," ucapnya.

Mendengar itu, Anang termakan candaan Raffi, ia kembali protes karena tak pernah dikenalkan dengan para mantan pacar Ashanty.

"Tuh, aku juga sama, maunya gitu. Tapi enggak dikenalin," katanya.

"Ya sudah caranya gimana aku ngenalinnya. Aku telepon gitu, kenalan ya sama Mas Anang. Kan aneh, kamu yang aneh. Untuk apa dibahas mantan, kan udah lewat," ujar Ashanty.

"Ini kalau diterusin berantem, guys, he he he," timpal Raffi mengakhiri perdebatan kecil itu.

Baca juga: Liburan ke Kanada, Anang Hermansyah dan Ashanty Berbulan Madu Lagi

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X