Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abby Galabby Napak Tilas di Drama Musikal Petualangan Sherina

Kompas.com - 17/09/2017, 22:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Abby Galabby merasa napak tilas ketika bermain dalam pertunjukan drama musikal Petualangan Sherina yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Wajar apabila Abby merasa napak tilas. Pasalnya ia pernah terlibat dalam film yang disutradarai oleh Riri Riza itu sebagai teman Sherina yang berada di Jakarta.

Kini, dalam drama musikal yang ceritanya diambil dari versi film Petualangan Sherina yang dirilis 2000 lalu itu, Abby berperan sebagai Zus Natasha.

"Iya saya main waktu jadi teman Sherina yang di Jakarta. Jadi pas dibikin musikal ini, wah exited banget, jadi kayak flash back zaman dulu kan," ujar kepada Kompas.com di Teater Jakarta pada Minggu (17/9/2017) sore.

[Baca: Dimas Danang: Drama Musikal "Petualangan Sherina" Picu Imajinasi Anak]

Abby begitu senang saat ditawari terlibat dalam drama musikal yang digarap oleh Komunitas Jakarta Move In tersebut. Bersama komunitas itu, produksi ini adalah yang kali ketiga dijalani dengan judul lain, namun tetap bergenre drama musikal.

Istri pembawa acara Dimas Danang itu membutuhkan waktu selama enam bulan lebih untuk mendalami karakter antagonis Zus Natasha.

"Saya selama enam bulan latihan. Cuma kan karena saya tidak terlalu banyak scene-nya, jadi longkap-longkap," ujar dia.

Melihat antusiasme tinggi dalam pertunjukan yang digelar sehari dua kali itu sejak 15 hingga 17 September 2017, Abby mengaku senang.

"Ya senang. Alhamdulilah dari awal hari pertama sudah banyak," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com