Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koki-koki Cilik 2 Kembali Pertemukan Ringgo Agus Rahman dengan Christian Sugiono

Kompas.com - 20/06/2019, 19:32 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ringgo Agus Rahman kembali berperan sebagai Chef Grant dalam sekuel film Koki-koki Cilik yang disutradarai Viva Westi.

Ringgo mengatakan bahwa film bergenre komedi keluarga ini memberi kesan tersendiri baginya, yakni ketika dia bisa kembali beradu akting dengan sahabat lama, Christian Sugiono.

"Ada penambahan (pemain) dari Christian yang akhirnya gue ketemu lagi. Dari awal hidup gue dibantu banyak banget Christian," ucap Ringgo dalam jumpa pers Koki-koki Cilik 2 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Menurut pria berusia 36 tahun ini, pertemuannya dengan Christian bukanlah hal biasa.

Baca juga: Artis Cilik Ahdiyat Ceritakan Keseruan Rekaman Ost Koki Koki Cilik 2

"Pertama kali gue ke Jakarta buat film pertama itu gue masih belum punya tempat tinggal, ngekos saja belum mampu. Masih pulang pergi Bandung, yang nampung cuma di rumah Tian (Christian Sugiono) doang, dikasih makan," ucapnya.

"Bisa dibilang gue bisa hidup kayak sekarang berkat Tian. Akhirnya gue ketemu lagi sama Tian di film ini, itu yang buat gue happy," sambungnya.

Film Koki-koki Cilik 2 diproduksi oleh MNC Pictures. Selain Ringgo, film ini juga dibintangi oleh Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alfa), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key), dan Muhammad Adhiyat (Adit).

Film ini rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada 27 Juni 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com