Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian dan Jessica Mila Jadi Tokoh Utama Film Imperfect

Kompas.com - 20/06/2019, 19:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan sineas Ernest Prakasa dan istrinya Meira Anastasia memilih aktor Reza Rahadian dan Jessica Mila menjadi dua tokoh utama dalam film terbaru mereka, Imperfect.

Dalam jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019), Ernest mengatakan bahwa Mila berani menerima tantangannya memerankan Rara.

"Jadi karakter utama di film ini kalau milih Mila karena jujur aja yang harus ditempuh oleh karakter Rara tantangannya berat banget," kata Ernest.

Menurut Ernest, tantangan yang dia berikan untuk tokoh Rara cukup sulit, sehingga tidak banyak aktor yang berani menerimanya.

Baca juga: Jessica Mila Terkena Sindrom Bridezilla

"Belum bisa cerita banyak di sini tapi ada hal-hal yang harus ditempuh oleh sang aktor yang belum tentu banyak aktor mau melakukan,"  ucap Ernest.

"Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya dia langsung believe sama betapa penting message-nya dan willing untuk go the extra mild untuk kerja keras demi film ini dan buat gue itu penting banget," tambahnya.

Sedangkan untuk Reza, Ernest mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan pemeran film Habibie & Ainun itu.

"Reza ya namanya sutradara masa enggak pengin kerja bareng Reza. Buat gua, Rezaaktor pria terbaik yang kita punya saat ini," kata Ernest.

"Jadi buat gua bisa kerja sama sama dia pencapaian lah di karier sutradara gue yang masih seumur jagung ini," lanjut bapak dua anak itu.

Imperfect adalah sebuah film yang terinspirasi dari buku karya Meira Anastasia dengan judul yang sama.

Rencananya proses shooting film produksi Starvision itu baru akan dilakukan pada akhir Juli mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com