Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Bikin Roadshow Imperfect ke 8 Kota

Kompas.com - 02/04/2019, 13:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ernest Prakasa dan Meira Anastasia akan menggelar roadshow bertajuk Imperfect ke delapan kota di Indonesia. Imperfect adalah judul buku karangan Meira yang akan diangkat ke layar lebar.

"Kami akan roadshow ke delapan kota di Indonesia, tiga kota di April, lima kota di Mei. Ya jadi kegiatannya talkshow, bedah buku, book signing sama meet n greet," kata Ernest saat dihubungi Kompas.com, Selasa (2/4/2019).

Tiga kota tersebut adalah Bogor, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Serta lima kota di luar Jabodetabek yang masih dia rahasiakan.

Ernest menjelaskan, dia dan Meira ingin menyebarkan lebih luas lagi tentang pesan-pesan yang terkandung dalam buku Imperfect ini.

"Sejak bukunya rilis kan sambutannya oke, tapi kami belum pernah punya kesempatan buat membahas lebih jauh tentang buku ini melalui forum tatap muka, selain daripada waktu kami  launching bukunya," tutur Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa Akan Kembali Kerja Sama dengan Istri di Film Terbaru

Meski bukunya telah dirilis pada 7 Mei 2018 lalu, hal itu bukanlah masalah besar bagi Ernest, mengingat saat ini penulisan skenario film Imperfect masih dalam penggodokan.

"Jadi kami rasa itu perlu untuk menyebarkan pesannya lebih lanjut, sekaligus dalam rangka menuju film kan. Walaupun sudah lama dari jarak rilis bukunya, tapi karena filmnya mau muncul rasanya sih enggak apa-apa," sambungnya.

Tak sampai di situ, Ernest berencana akan membuat Imperfect tak hanya bertransformasi dari buku ke film, tapi juga menjadi sebuah gerakan.

"Jadi kami membangun Imperfect ini bukan hanya menjadi sebuah buku dan film tapi juga movement ke depannya," ujar Ernest.

"Nanti kami akan mengkampanyekan juga melalui event. Berbagai macam media yang kami gunakan untuk mengkampanyekan Imperfect ini," imbuhnya.

Baca juga: Ernest Prakasa Anggap Film Indonesia Lebih Kaya Genre

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com