Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen, Raisa Beri Petunjuk Kembali Bermusik

Kompas.com - 21/06/2019, 09:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir satu tahun vakum, penyanyi Raisa Andriana mengumumkan akan kembali ke di industri musik lewat sebuah karya pada 10 Juli 2019 nanti.

Hal itu diungkap oleh istri aktor Hamish Daud tersebut dengan memberikan petunjuk lewat akun YouTube-nya, raisa6690, berua video berjudul "Raisa - I'm Back!".

Dalam video berdurasi 2 menit 57 detik tersebut, tampak potongan rekaman video Raisa Fermata Live In Concert pada November 2018 lalu.

Saat itu, Raisa izin pamit sementara dari musik untuk fokus mengurus keluarga. Terlebih ia saat itu tengah mengandung anak pertamanya.

Setelah itu, potongan gambar berpindah ketika Raisa berkonsentrasi menjelang dan setelah melahirkan putrinya Zalina Raine Wyllie.

Baca juga: Raisa Andriana Bahagia Jalani Ramadhan Pertama bersama Anak

Di tengah momentum bahagia, Raisa rupanya mengungkap kerinduan untuk kembali bermusik. Ia kangen menulis lirik lagu, rekaman, workshop, bertemu YouRaisa (nama klub penggemarnya), dan tampil di atas panggung.

Lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Raisa mengatakan bahwa saat ini adalah masa-masa keemasannya.

"Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku enggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga atau pun musik," kata Raisa.

"Aku sudah kangen banget pengin kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang. Aku sudah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku," sambungnya.

Baca juga: Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com