Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Anaknya

Kompas.com - 17/05/2019, 15:30 WIB
Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaisa Andriana menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana rupanya sudah menciptakan banyak lagu untuk anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie yang lahir pada Februari 2019 lalu.

Namun, istri artis peran Hamish Daud tersebut belum memastikan apakah lagu-lagu tersebut akan dirilis atau menjadi dokumentasi pribadinya saja.

"Sudah banyak. Tapi enggak tahu mau dirilis atau enggak," kata Raisa di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis malam (16/5/2019).

Raisa mengaku perlu pertimbangan untuk merilis karya-karya tersebut karena lagu-lagu tersebut lebih personal.

"Karena menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share sesuatu yang sangat-sangat pribadi," kata dia.

Meski demikian, Raisa berjanji akan mengeluarkan karya terbaru yang lebih universal.

"Cuma mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu, tapi tetap saja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," tambah dia.

Baca juga: Menyanyi Lagi Usai Cuti Melahirkan, Raisa Mengaku Deg-degan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X